Pemeriksaan Diagnostik Invasif

pemeriksaan diagnostik invasif

Pemeriksaan – pemeriksaan ini membutuhkan persiapan lebih banyak dibandingkan pemeriksaan diagnostik non / less invasif. Kami hanya melakukan pemeriksaan – pemeriksaan seperti ini, bila ada indikasi yang jelas, sehingga pasien atau penyandang dana tidak dirugikan.

Angiografi
AngiografiDefinisi: Prosedur diagnosis menggunakan teknik pencitraan untuk memvisualisasikan isi rongga pembuluh darah pada organ-organ tubuh manusia. Prosedur menggunakan kontras yang dapat menyerap sinar X sehingga memungkinkan visualisasi dari pembuluh-pembuluh darah pada pemeriksaan radiografi. Prosedur dapat dilakukan pada pasien-pasien yang dicurigai mengalami gangguan pembuluh darah seperti pada penyakit jantung koroner, malformasi pembuluh darah bawaan, dan indikasi lainnya.

Angiografi Koroner
angiografi koroner
Definisi: Prosedur angiografi yang paling sering dilakukan, yaitu untuk memvisualisasikan pembuluh darah koroner pada jantung. Prosedur dilakukan dengan memasukkan kateter melalui pembuluh darah di paha atau lengan menuju ke pembuluh koroner di jantung untuk mengamati proses yang menyebabkan/berpotensi menyebabkan gangguan.

Kami juga memberikan pelayanan diagnostik yang bersifat invasif
  • Hubungi Kami
    admin@kardioipdrscm.com
    Telp. +62 (21) 31934636
    Fax.
    +62 (21) 3161467
    Jl. Diponegoro No. 71 Jakarta 10430